Selasa, 13 November 2018

Tabir surya terbaik untuk wajah Anda, menurut Dermatologists

disini
Tabir surya adalah suatu keharusan sepanjang tahun. Tapi ketika suhu naik, dan feed Instagram kami mengisi dengan taco Rockaway Beach, kita semua sedikit lebih sadar akan memastikan kami memakai tabir. Menurut Jennifer Stein, dermatolog di NYU Langone Kesehatan, semua orang harus mencari tabir surya dengan spektrum luas cakupan (yang melindungi terhadap sinar UVB yang menyebabkan terbakar dan sinar UVA yang menyebabkan kerusakan abadi) dan SPF 30 atau lebih tinggi, tetapi tinggi SPF tidak berarti Anda dapat pergi jam tanpa mengajukan permohonan visa kembali. Stein mencatat bahwa Anda harus yakin untuk menerapkan tabir surya setelah setiap dua jam di bawah sinar matahari, bahkan jika Anda tidak mudah terbakar.

Melampaui persyaratan dasar mereka, meskipun, itu masih bisa sulit untuk memilih tabir surya untuk wajah Anda. Untuk menemukan yang terbaik untuk menggunakan, saya berbicara dengan Stein dan Nava Greenfield Schweiger dermatologi kelompok, dan keduanya dianjurkan tabir surya yang didasarkan pada jenis kulit yang berbeda dan kegiatan. (Itu adalah tentu saja selain topi, pakaian pelindung, dan tinggal di bawah naungan bila mungkin, karena tidak ada tabir surya dapat benar-benar mencegah terhadap kerusakan akibat sinar matahari). Di bawah ini, favorit mereka.

Terbaik untuk kulit berjerawat
 Simpan EltaMD UV jelas spektrum luas SPF 46
EltaMD UV jelas spektrum luas SPF 46
Sebagai penderita jerawat, meletakkan tabir surya di wajahku menimbulkan kecemasan besar. Ini akan menyumbat pori-pori saya? Itu akan membuat saya keluar? Greenfield disarankan bahwa mereka yang rawan jerawat kulit "sebagai pedoman umum, tinggal jauh dari merek generik farmasi karena mereka cenderung untuk tidak memiliki formulasi terbaik." Greenfield suka EltaMD UV jelas karena termasuk niacinamide, vitamin B3 turunan dengan sifat anti-inflamasi yang dapat melawan jerawat.

$33 di Dermstore
 Tizo 2 bebas berwarna wajah Mineral tabir surya SPF 40 menyimpan
Tizo 2 bebas berwarna wajah Mineral tabir surya SPF 40
Stein direkomendasikan bahwa penderita jerawat mencari tabir surya cair atas krim tebal: "Cairan tidak hanya sebagai tebal, sehingga cenderung untuk menyumbat pori-pori Anda" katanya. Tizo, yang Greenfield disebut "benar-benar lembut pada jerawat", memiliki nuansa yang halus, mulus yang akan bekerja untuk kulit berminyak. Penulis mulai Lori Keong juga menulis tentang bagaimana Tizo dapat mencegah jerawat tubuh.

$42 di Amazon
 La Roche-Posay Anthelios jelas kulit kering Touch tabir surya SPF 60 menyimpan
La Roche-Posay Anthelios jelas kulit kering Touch tabir surya SPF 60
Sementara dua produk di atas menggunakan tabir surya fisik seperti Seng oksida untuk memblokir sinar matahari, pilihan lain adalah kimia tabir surya yang menyerap sinar sebaliknya. Greenfield berkata "kimia tabir surya memiliki formulasi yang bagus yang tidak merasa lengket." Suara yang ideal untuk kulit berjerawat, tapi sayangnya, ada beberapa kimia spektrum luas tabir surya yang melindungi terhadap sinar UVA. Greenfield mengatakan salah satu bahan kimia disetujui FDA beberapa untuk perlindungan UVA avobenzone, bahan utama dalam tabir surya bebas minyak ini.

$20 di Dermstore
 Cosrx Aloe Vera Sunscreen Simpan
Cosrx Aloe Vera Sunscreen
$14
(adalah $15, sekarang 7% off)
Penulis Kecantikan kami Rio Viera-Newton adalah seorang ahli pada semua hal jerawat, jadi kita mempercayai sarannya untuk tabir surya bercela-pertempuran ini: "tidak hanya aloe vera anti-inflamasi dan anti-kemerahan heran bahan, Cosrx's seluruh filsafat adalah untuk membuat produk terjangkau untuk jerawat-rawan."

$14 di Amazon
$16 jam berputar pakaian
Terbaik untuk kulit kering
 Simpan EltaMD UV harian spektrum luas SPF 40
EltaMD harian UV spektrum luas SPF 40
Jika Anda memiliki kulit kering dan memakai pelembab dengan SPF, Anda mungkin berpikir Anda dilindungi, tetapi Greenfield mengatakan bahwa "tidak pernah cukup untuk hanya mendapatkan tabir surya dari pelembab karena mendapatkan encer." Sebaliknya dia dianjurkan layering pelembab tabir surya untuk perlindungan yang memadai. Asam hyaluronic dalam tabir surya EltaMD ini akan menjaga kulit terhidrasi serta dilindungi.

$27 di Dermstore
 Simpan SkinCeuticals Ultimate pertahanan UV SPF 30
SkinCeuticals Ultimate UV pertahanan SPF 30
Greenfield mengatakan ia juga merekomendasikan tabir surya SkinCeuticals ini untuk pasien dengan kulit kering. Itu memiliki basis pelembab dengan matte finish yang tidak merasa berminyak.

$40 di SkinCeuticals
 MDSolarSciences Mineral creme luas spektrum SPF 50 tabir surya menyimpan
MDSolarSciences Mineral creme luas spektrum SPF 50 tabir surya

Kami menemukan ini tabir surya alami yang sangat bagus untuk kulit yang kering dari rave review di Amazon: "ini adalah yang terbaik sejauh — bukan hanya wajah tabir surya tetapi juga pelembab untuk di bawah makeup. Saya menggunakan Retin-A, yang membuat kulit saya sangat sensitif. Saya telah memiliki masalah menemukan tabir surya atau bahkan pelembab hal yang tidak merasa seperti itu terbakar wajahku off, orang-orang bahkan yang dibuat untuk kulit sensitif. Ini memiliki tidak menyengat apa pun, yang hanya menakjubkan bagi saya." Ini juga menerima nilai tertinggi yang mungkin dari kelompok kerja lingkungan, berarti itu bahan nontoxic.

$30 tahun pada Dermstore
 Pelembab wajah AM CeraVe dengan tabir surya SPF 30 Simpan
Pelembab wajah AM CeraVe dengan tabir surya SPF 30
Penulis mulai Hannah Morrill mengatakan pilihan ini kurang mahal untuk kulit kering "cek semua kotak: spektrum luas Perlindungan SPF 30, semata-mata aplikasi, antioksidan untuk meningkatkan faktor pelindung matahari, anti-penuaan bahan dan hydrators. Beberapa dermatologists menyarankan bahwa sendok tabir surya pada wajah menghasilkan hasil yang paling dapat diandalkan-$ 16 botol, Anda tidak perlu merasa pelit. "

$13 di Bed Bath & Beyond
Terbaik untuk kulit sensitif
 Tabir surya Australia biru kadal — Bayi SPF 30 ditambah Simpan
Tabir surya Australia biru kadal — Bayi SPF 30 ditambah
$15
(adalah $19, sekarang 21% off)
Greenfield adalah penggemar besar biru kadal tabir surya: "mereka sedang merek Australia, sehingga mereka mengambil tabir surya mereka sangat serius [Australia] memiliki tingkat tertinggi melanoma." Sementara dibuat untuk bayi, tabir surya ini juga baik untuk orang dewasa dengan kulit sensitif seperti bebas paraben, bahan kimia atau aroma yang dapat menyebabkan iritasi. Hal ini juga kaya akan blocker fisik yang memberikan perlindungan kebanyakan.

$6 pada Beli membeli bayi
 Mabuk gajah Umbra semata-mata fisik harian pertahanan tabir surya Simpan
Mabuk gajah Umbra semata-mata fisik harian pertahanan tabir surya
Hannah Morrill memberi alasan lain untuk mencintai tabir surya fisik, dan satu secara khusus, jika Anda memiliki kulit sensitif: "kimia tabir surya jauh lebih menjengkelkan pada kulit sensitif. [Fisik] mineral (atau, bebas kimia) perisai titanium oksida Seng oksida yang jauh lebih baik — meskipun sering mengganggu keras untuk dicurahkan ke dalam. Di sini, 20 persen konsentrasi Zinc berlangsung mustahil tak terlihat, dan tim dengan tumbuhan menenangkan dan nonirritating. " Rio Viera-Newton juga mengandalkan satu ini saat berlibur: "menggunakannya setiap hari selama seminggu dan tidak keluar sekali. Itu juga dikemas dengan minyak marula dan antioksidan yang memberikan kulit Anda bagus, sehat cahaya."

$34 di Sephora
Terbaik untuk berolahraga outdoor
 Biru kadal tabir surya Australia aktif, SPF 30 + Simpan
Biru kadal tabir surya Australia aktif, SPF 30 +
Untuk bekerja, Greenfield menggunakan sunscreen biru kadal aktif. Karena perumusan aktif tahan air, itu masih akan pelindung jika Anda mendapatkan berkeringat berolahraga di matahari. Stein mengatakan bahwa sementara tabir surya tidak tahan air, tahan air klaim diatur oleh FDA, sehingga Anda dapat mengandalkan tabir surya dengan label ini untuk kegiatan berenang atau berkeringat.

$14 di Target
 Coola Mineral olahraga SPF 50 tabir surya tongkat Simpan
Coola Mineral olahraga SPF 50 tabir surya Stick
Jika Anda sudah pernah memakai tabir surya sebelum dijalankan, kau mungkin akrab dengan sensasi sengatan di mata Anda sebagai tabir surya menetes di wajah Anda. Stein mengatakan, "tongkat adalah cara yang baik untuk mendapatkan tabir surya yang tidak berjalan sebagai banyak." Kita seperti tongkat ini dari Coola karena Perlindungan SPF yang tinggi, dan itu tahan air untuk 80 menit di bawah sinar matahari.

$26 di Dermstore
Terbaik untuk berenang di luar ruangan
 EltaMD UV fisik spektrum luas SPF 41 tabir surya — berwarna Simpan
EltaMD UV fisik spektrum luas SPF 41 tabir surya — berwarna
Mirip dengan formula EltaMD jelas UV, versi ini menawarkan spektrum luas perlindungan dalam formulasi lembut, dengan keuntungan tambahan yang tahan air. Greenfield suka tabir surya ini untuk ketika Anda berenang di kolam renang atau laut, tetapi dokter kedua menekankan pentingnya mengajukan permohonan visa kembali. "Ketika Anda keluar dari air dan Anda sedang toweling off, itu adalah waktu yang baik untuk mengajukan permohonan kembali tabir surya," kata Stein.

$30 tahun pada Dermstore
 Neutrogena Ultimate Sport wajah bebas minyak Lotion tabir surya SPF 70 + Simpan
Neutrogena Ultimate Sport wajah bebas minyak Lotion tabir surya SPF 70 +
Jika Anda memilih tabir surya kimia, opsi ini di bawah$ 10 dari Neutrogena berisi UVA-menyerap avobenzone dan juga tahan air untuk 80 menit.

$8 di Amazon
$12 Ulta keindahan
 Neutrogena Ultra tipis Sunscreen tubuh kabut, SPF 70 menyimpan
Neutrogena Ultra tipis Sunscreen tubuh kabut, SPF 70
Jika Anda memilih untuk menyemprot tabir surya Anda, periksa versi ini serupa dari Neutrogena yang akan bekerja untuk tubuh juga. Kecantikan dipotong editor mengatakan itu "sempurna untuk topping off di pantai. Semprotkan kemilau bahkan pada tungkai dan gosok di untuk menghindari goresan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.