Selasa, 25 Februari 2020

B Erl Fine dan Fairness Cream Lebih Dari Cushion Biasa Ini Penjelasannya

B Erl Fine dan Fairness Cream Lebih Dari Cushion Biasa Ini Penjelasannya
b erl cosmetics
FF Cream ini adalah produk kecantikan super keren Terobosan terbaru dari B ERL Cosmetics. Berfungsi sebagai base make up seperti Cushion dan sejenisnya tapi kemasannya dibotol Exclusive jadi lebih Higienis serta FF Cream ini sedikit lebih kental dari Cushion biasa namun sangat mudah di blend dan super duper ringan.
FF Cream ini hasilnya Matte glowing Natural Ala-ala Korea gitu ?dan hebatnya lagi juga berfungsi sebagai UV filter setara dengan SPF 30 jadi ga perlu pakai Sunblock lagi Serta mengandung Vit E.

Dipakai setelah Menggunakan Perawatan B ERL Day Cream hasilnya makin Bagus dan lebih terlindungi karena jika digunkan keduanya menjadi Double perlindungan, Hasil yang di inginkan dari produk Make up ini adalah Mudah di blend, ringan, Mengcover tapi tetap natural gak seperti topeng, makin lama makin nyatu sama warna kulit, matte tapi glowing, Stay 6-12 Jam, benar-benar menampakan kulit sehat dan cerah kita, dapat dipakai untuk make up sehari-hari ataupun Formal.

B Erl Fine & Fairness Cream Base Make Up yang menyempurnakan riasanmu dengan tekstur yang ringan sehingga tidak menyumbat pori penyebab jerawat dan berminyak. Formulanya lembut sehingga mudah diblend secara merata pada wajah menggunakan jari ataupun beauty blender.

Mencover warna kulit yang tidak merata, flek hitam dan lingkar gelap disekitar mata dengan matte finished yang mampu bertahan hingga 8-12 jam. Apa sih yang membuatnya berbeda dari base make up lainnya? Tak perlu membayar mahal jasa MUA untuk mendapatkan riasan flawles, glowing dengan shade warna cerah natural.

 Asiknya lagi, FF Cream dilengkapi dengan sunscreen dan lightening untuk melindungi kulitmu dari sinar UV A dan B serta mencerahkannya saat kamu tampil memukau dengan make up ala professional. Buat para muslimah kalian juga bisa berwudhu tanpa khawatir air wudhu terhalang karena formula FF Cream tidak menghalangi air masuk ke pori wajah kita.

Jika membersihkan make up atau kotoran pada kulit terasa begitu membandel, maka Make Up Remover inilah yang mampu membersihkannya dalam sekali usap saja. Sekali usap, sisa make up anda akan bersih seketika. Selain itu juga menjadikan kulit anda segar dan sehat.

CARA PENGGUNAAN : 
Bersihkan tangan, dan wajah anda terlebih dahulu. Gunakan jari tangan anda untuk mengaplikasikan Berl FF Cream. Tuangkan pada punggung telapak tangan, ambil dan ulaskan FF Cream pada 5 titik wajah anda, ratakan dengan mengusap halus ke arah luar.

Selain memiliki manfaat yang ditawarkan sebelumnya FF Cream b erl ini jika pemakaian dengan rutin dan benar hasilnya akan terlihat Matte, glowing dan Natural Ala-ala Korea gitu dan hebatnya berfungsi juga sebagai UV filter setara dengan SPF 30 jadi ga perlu pakai Sunblock lagi Serta mengandung Vit E.

Produk FF Cream b erl di kemas di botol Exclusive dengan isi kemasan 30ml yang simple tentunya ringan untuk dibawa kemana-mana dan tentunya menjaga jadi lebih higienis dengan balutan botol exclusive warna emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.