Selasa, 14 Mei 2019

B Erl Body Serum atau Body Lotion Pilih Mana?

B Erl Body Serum atau Body Lotion Pilih Mana?
b erl body serum
Serum merupakan partikel yang bisa menyerap ke lapisan pori-pori paling dalam. Seperti pada produk body serum b erl cosmetic yang dimana produk ini sangat bermanfaat untuk kulit tubuh. Tapi taukah anda perbedaan body serum dan body lotion? simak informasinya dibawah ini

perbedaan b erl body serum dan Body Lotion
1. Body Serum terbuat dari partikel yang lebih kecil, lebih terkonsentrasi. So, mudah menyerap dan meresap ke dalam kulit untuk bekerja efektif.

2. Zat aktif didalam Body Serum lebih banyak sehingga bisa mengatasi masalah kulit tubuh yang lebih spesifik seperti memudarkan bekas luka, garis stretchmarks, hingga mengangkat sel kulit mati.

3. Terdapat kandungan zat titan didalam Body Serum dari B ERL yang dapat memberikan efek mencerahkan SEKETIKA sejak pemakaian pertama. InI bersifat dekoratif atau sementara ya.

4. Mengandungan WoW Capsul dari Korea yang mencerahkan secara permanen dengan pemakaian rutin, melembutkan dan melembapkan kulit dan juga UV filter setara SPF 30.

Dari ke empat perbedaan tentunya memang akan sangat berguna bagi kamu yang memang sedang mencari produk serum untuk tubuh. dan memang masih banyak lagi tentang produk dari b erl cosmetics yang akan sangat baik untuk kita.

Produk ini merupakan produk b erl cosmetics yang merupakan produk skincare asli dari Indonesia. Untuk kamu yang sedang mecanri produk ini kamu bisa mencari di toko online terpercaya saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.